You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Punggur Kapuas

Desa Punggur Kapuas

Kec. Sungai Kakap, Kab. Kubu Raya, Provinsi Kalimantan Barat

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA PUNGGUR KAPUAS, KECAMATAN SUNGAI KAKAP, KABUPATEN KUBU RAYA, KALIMANTAN BARAT

Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-77 di Desa Punggur Kapuas pada 17 Agustus 2022

Admin Desa Punggur Kapuas 18 Agustus 2022 Dibaca 109 Kali
Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-77 di Desa Punggur Kapuas pada 17 Agustus 2022

Punggur Kapuas, 17 Agustus 2022 – Upacara Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 diselenggarakan di Lapangan SDN 38 Sungai Kakap, Desa Punggur Kapuas.

Upacara diselenggarakan pada pukul 08.00 WIB yang diikuti oleh berbagai kalangan, mulai dari Jajaran Perangkat Desa, Organisasi Masyarakat, Dewan Guru, serta Siswa/i SDN 38 Sungai Kakap dan SLTP Negeri 13 Satap Sungai Kakap.

Kepala Desa Punggur Kapuas, Anwar, bertindak selaku Inspektur Upacara serta memimpin peserta untuk mengheningkan cipta guna mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur dalam merebut kemerdekaan Indonesia.

Dalam Upacara kali ini, Siswa/i SLTP Negeri 13 Satap Sungai Kakap juga ikut terlibat sebagai Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) dan juga sebagai Tim Paduan Suara yang menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya serta lagu-lagu nasional lainnya seperti Hari Merdeka, Berkibarlah Benderaku, dan Satu Nusa Satu Bangsa.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image