You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Punggur Kapuas

Desa Punggur Kapuas

Kec. Sungai Kakap, Kab. Kubu Raya, Provinsi Kalimantan Barat

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA PUNGGUR KAPUAS, KECAMATAN SUNGAI KAKAP, KABUPATEN KUBU RAYA, KALIMANTAN BARAT

8 Pantarlih Dilantik Siap Melaksanakan Coklit

Admin Desa Punggur Kapuas 13 Februari 2023 Dibaca 81 Kali
8 Pantarlih Dilantik Siap Melaksanakan Coklit

Punggur Kapuas, 12 Februari 2023 - Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) secara resmi dilantik oleh Ketua PPS Desa Punggur Kapuas, Ratnawati, di Aula Kantor Desa Punggur Kapuas. Tiga agenda dilaksanakan sekaligus dalam pelantikan tersebut, yaitu Pelantikan Pantarlih, Bimbingan Teknis, dan Apel Kesiapan Pantarlih.

Pantarlih yang berjumlah 8 (delapan) orang tersebut merupakan petugas yang akan melakukan pencocokan dan penelitian data pemilih Pemilu tahun 2024 yang akan dimulai pada tanggal 12 Februari hingga 14 Maret 2023 kedepan.Warga diharapkan agar dapat menyiapkan data identitas berupa KK dan KTP-el untuk menjadi acuan dasar data pemilih dalam kegiatan coklit tersebut.

Sebelum turun ke lapangan, Pantarlih diberikan Bimbingan Teknis yang disampaikan langsung oleh PPS Desa Punggur Kapuas. Selain itu, kedelapan Pantarlih juga diberikan atribut kelengkapan tugas yang mencakup 8 item, seperti dokumen-dokumen berupa Form Model A, sticker, rompi, id card, dan juga topi. Penyematan atribut tersebut dilakukan oleh Ketua PPS Desa Punggur Kapuas, Ratnawati, dalam kegiatan Apel Kesiapan Pantarlih.

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image