You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Punggur Kapuas

Desa Punggur Kapuas

Kec. Sungai Kakap, Kab. Kubu Raya, Provinsi Kalimantan Barat

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA PUNGGUR KAPUAS, KECAMATAN SUNGAI KAKAP, KABUPATEN KUBU RAYA, KALIMANTAN BARAT

Sosialisasi dan Pelatihan Desain Grafis dengan Aplikasi Canva

Admin Desa Punggur Kapuas 30 September 2022 Dibaca 125 Kali
Sosialisasi dan Pelatihan Desain Grafis dengan Aplikasi Canva

IKIP PGRI Pontianak dan Universitas Tanjung Pura melaksanakan kegiatan pengabdian kepada masyarakat dengan melaksanakan sosialisasi dan pelatihan desain grafis guna memenuhi kebutuhan perangkat desa dalam menghadapi era digital 5.0.

Kegiatan pelatihan tersebut diikuti oleh beberapa perangkat Desa. Peserta difasilitasi dengan aplikasi pendukung yaitu Canva guna memudahkan perangkat desa dalam penyampaian media informasi seperti pembuatan banner, pamflet, dll.

Kegiatan ini diisi oleh IKIP PGRI Pontianak & Universitas Tanjungpura sebagai pemateri. Yang dilakukan oleh Prodi TI dan Siskom. Materi pertama yaitu berupa teori disampaikan oleh Ali Akbar , mahasiswa Universitas Tanjungpura jurusan Siskom, lalu dilanjutkan Materi kedua berisikan praktik disampaikan oleh Paulus Dimas Arianto dan di dampingi Hafif assulamy beserta mahasiswa IKIP PGRI Pontianak jurusan P.TI lainnya sebagai instruktur pelatihan dan tidak pula terlepas dari bantuan tim penyelenggara.

Penulis : Hafif Assulamy, Raynaldi Nugraha .P, Muhammad T. Akmal E., Muhammad Verendsyah

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image